Harga Menu Bakmi GM Terbaru 2017

Sejak zaman dahulu masyarakat Indonesia sudah mengenal atau familiar dengan mie. Beragam jenis olahan berbahan mie layak untuk dicoba yang jelas rasanya sudah tentu enak. Salah satu resto yang patut anda datangi untuk merasakan aneka olahan mie adalah BAKMI GM. Resto cepat saji ini didirikan pertama kali pada tahun 1959 dengan nama BAKMI GAJAH MADA. Saat ini resto BAKMI GM telah banyak tersebar terutama didaerah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Resto yang berada dibawah naungan PT GRIYA MIESEJATI ini akan memanjakan anda dengan 50 aneka menu. Pengalaman yang lebih dari 50 tahun mampu membuat BAKMI GM menghadirkan menu yang berbahan baku pilihan sehingga rasa lezatlah yang akan didapatkan. BAKMI GM juga telah menerima beragam award seperti TOP BRAND AWARD dan Best Fast Food Restaurant. Selain itu BAKMI GM juga telah mengantongi sertifikat halal dari MUI.


Ada beberapa menu andalan yang bisa anda temukan di BAKMI GM seperti Bakmi Kuah Cha-Cha,Bakmi Special GM Bakso ,Bakmi Ayam Lada Cha Cha  dan masih banyak lagi yang lainnya. Bagi anda yang ingin mencoba menu BAKMI GM maka pricelist dibawah ini bisa membantu anda :

Harga Makan di BAKMI GM Terbaru 2017

click gambar untuk memperbesar

Demi memenuhi respon dari pelanggan BAKMI GM juga telah melayani paket ulang tahun anak serta sistem pesan antar dengan cara menghubungi delivery order pada nomor 1-500-677. Beberapa waktu yang lalu juga, BAKMI GM melaunching Food Truck BAKMI GM yang diharapkan bisa membantu konsumen untuk makan menu BAKMI GM. Ayo tunggu apalagi lihat alamat outlet BAKMI GM disekitar anda dengan cara klik disini Outlet BAKMI GM .

Harga Menu Bakmi GM Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka