Harga Menu Paket A&W Delivery Terbaru 2017

A&W merupakan restoran cepat saji yang didirikan oleh ROy Allen dan Frank Wright. Nama A&W sendiri berasal dari nama keduanya. Pada mulanya A&W bukan resto cepat saji namun lebih kesebuah nama minuman yang botol dengan rasa sarsaparila atau biasa disebut rootbeer Seiring waktu berjalan, A&W mulai berkembang menjadi sebuah resto cepat saji dengan menyediakan menu seperti ayam goreng, burger, nugget dan rootbeer. Saat ini A&W telah menjadi sebuah resto dengan konsep waralaba yang dikelola oleh perusahaan Yum! brands dan cabangnya telah tersebar diberbagai belahan dunia. Di Indonesia sendiri, A&W masuk pada tahun 1985 dan sampai saat ini ada sekitar 207 outlet yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Lisensi waralaba untuk Indonesia dipegang oleh PT. Biru Fast Food Nusantara. Resto A&W juga telah mengantongi sertifikat halal dari MUI.

Bagi anda yang ingin mencoba makanan siap saji seperti chicken soup,deluxe burger,minuman A&W maka pricelist dibawah ini akan sangat membantu anda.

Harga Makan di Resto Khas Amerika A&W Bulan Ini


click gambar untuk memperbesar menu
Bagi anda yang malas keluar namun tetap ingin merasakan makanan dari A&W maka bisa menggunakan saranan A&W delivery dengan cara menelpon ke call center delivery di nomor 14061. Ada beberapa menu yang tidak bisa dilakukan pengiriman seperti Monas, Sundaes & Waffle karena memiliki batas waktunya.

Harga Menu Paket A&W Delivery Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka