Harga Menu Starbuck Indonesia Terbaru 2017

Bagi penyuka kopi maka nama starbuck bukanlah hal yang asing lagi karena starbuck merupakan kedai kopi yang banyak diminati saat ini. Starbuck merupakan perusahaan retail kopi yang memiliki kantor pusat di Seattle, Washington DC amerika serikat. Saat ini hampir 20rb cabang starbuck yang tersebar di 62 negara dan termasuk didalamnya Indonesia. Di Indonesia sendiri, cabangnya hampir ada disetiap kota besar. Hal yang membedakan kopi starbuck dengan kedai kopi lainnya adalah rasa nikmat yang sama disetiap outletnya. Hal ini tidak terlepas dari cita rasa kopi yang diracik memiliki kualitas dan cita rasa yang tinggi. Starbuck juga menciptakan sebuah gaya hidup yang sesuai dengan masyarakat kota modern. Hampir setiap kalangan eksekutif lama mengadakan rapat di starbuck bahkan anak muda kota juga mulai menggemari kopi starbuck.

logo starbuck indonesia
Selama berada di starbuck dan memesan menu yang ada maka anda bebas berkatifitas disana sampai bosan. Anda bisa melakukan internet gratis,ngobrol atau membaca. Variasi menu yang ditawarkan starbuck juga beragam sesuai dengan selera yang diinginkan pelangganya. Bagi anda yang ingin tahu menu baru dari starbuck dan berapa harganya maka simak gambarnya dibawah ini :

Harga Minum di Starbuck Terbaru 2017

click gambar untuk memperbesar menu
Beberapa jenis menu starbuck yang banyak diminati adalah Cappuccino,Caffe Latte, Esspresso,Caramel dan Green Tea Latte. Segera kunjungi outlet starbuck yang ada di kota anda.

Harga Menu Starbuck Indonesia Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka